MacBook Air 2020 Mendukung Pro Display XDR Secara Penuh

Apple resmi merilis Pro Display XDR sebagai monitor kelas atas yang ditujukan untuk kalangan profesional. Selain harganya yang sangat mahal, kualitasnya juga sepadan. Hanya saja, tak semua Mac mendukung Pro Display XDR secara penuh.

Pro Display XDR sendiri punya spesifikasi 32 Inch 6K dengan P3 Color gamut dan 10-bit color support, 1600 nits dan 1.000.000:1 contrast ratio. Spesifikasi ini terbilang tinggi dan tidak semua Mac bisa menggunakannya secara penuh.

Sejauh ini hanya Mac Pro, MacBook Pro 15 inch 2018, MacBook Pro 16 inch, dan iMac 2019 saja yang sudah mendukung Pro Display XDR secara penuh. Mac dan MacBook model lain juga bisa, hanya saja tak bisa menggunakan semua fitur Pro Display XDR secara maksimal.

Kini MacBook Air 2020 menjadi MacBook Air pertama yang mendukung Pro Display XDR secara penuh. Tentu saja hal ini menjadi sangat menarik mengingat spesifikasi MacBook Air 2020 lebih tinggi dan harganya lebih murah dari MacBook Air versi sebelumnya.

via MacRumors

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.