Jika kamu ingin komputer Mac dengan harga murah, maka jawabannya adalah Mac Mini. Bagaimana tidak, dengan harga mulai dari $799, kamu bakal mendapatkan komputer Mac Mini dengan spesifikasi Intel Core i3 Quad Core, memori 8GB, dan storage 128GB.

Spesifikasi tersebut sebenarnya lebih dari cukup untuk menjalankan berbagai pekerjaan seperti browsing, bekerja dengan dokumen, editing foto dan video sederhana, dan lain sebagainya. Namun sayang kapasitas penyimpanan atau storage terbilang kecil.

Kamu harus membeli Mac Mini dengan harga $1099 untuk bisa mendapatkan storage 256GB, plus upgrade Intel Core i5 6-core. Namun kini Apple menaikkan kapasitas storage tanpa menaikan harga jual Mac Mini.

Ya, dengan harga $799 kamu sudah bisa mendapatkan storage 256GB dan $1099 kamu sudah mendapatkan storage 512GB. Untuk spesifikasi lainnya seperti prosesor, kartu grafis, dan memori masih tetap sama.

Hal ini tentu saja sangat menggiurkan mengingat kapasitas 256GB terbilang sudah mulai menjadi standar minimal. Saat ini berbagai file seperti video dan audio juga semakin meningkat kualitasnya dan tentu butuh storage yang lebih besar untuk menyimpannya.

via MacRumors

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.