Apple Rilis MacBook Air 2020, Lebih Canggih dan Lebih Murah

MacBook Air adalah produk laptop Mac paling laris. Hal ini karena harganya yang terbilang paling murah dan menawarkan performa yang cukup untuk menjalankan berbagai aktivitas. Selain itu, baterai yang tahan lama juga membuat produk ini semakin dicintai.

Kini Apple akan membuat kamu semakin cinta dengan produk ini. Bagaimana tidak, Apple resmi merilis MacBook Pro 2020 ini dengan fitur yang lebih canggih, keyboard yang lebih kuat dan nyaman, dan…, seperti judul artikel di atas.., harga yang lebih murah dari sebelumnya.

Fitur pertama yang akan membuat kamu suka dengan MacBook Air kali ini adalah performa. Ya, Apple akhirnya merilis MacBook Air dengan prosesor quad-core. Meskipun versi standarnya hanya Intel Core i5, namun Apple membuka opsi spesifikasi custom hingga Quad-Core Intel Core i7 Generasi ke-10.

Selain itu, Apple menjual MacBook Air ini dengan harga yang lebih murah. Mulai dari $999, kamu sudah bisa bawa pulang MacBook Air baru. Kamu akan mendapatkan spesifikasi Intel Core i3 dual-core dan 256GB. 

Untuk versi standar kini mendukung 512GB dan Intel Core i5 Quad Core dan dijual dengan harga $1299. Jelas harga ini termasuk sangat menggiurkan jika dibandingkan dengan MacBook Air versi lalu.

via Apple

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.