MacBook Air Baru Siap Dirilis Pada Pekan Depan?

Rumor mengenai MacBook Air baru memang sudah beredar dalam bebarapa bulan terakhir ini. Hanya saja sampai saat ini masih belum ada informasi mengenai kapan MacBook Air baru tersebut akan dirilis resmi ke pasaran.

Dilansir dari MacRumors, Apple bisa jadi akan merilis MacBook Air baru pada minggu depan. Mereka mendapatkan informasi ini dari seorang pembocor yang identitasnya masih dirahasiakan, namun punya rekam jejak yang bagus dalam membocorkan produk Apple yang akan dirilis.

Sebenarnya Apple bisa saja merilis MacBook Air ini pada acara Apple Special Event pada bulan Maret 2020, namun acara ini dibatalkan karena wabah virus Corona yang belum reda.

Fitur baru yang akan dibawa di MacBook Air terbaru tersebut adalah keyboard baru yang disebut dengan Magic Keyboard. Keyboard ini akan mengusung desain Scissor Keyboard yang mirip dengan keyboard pada MacBook Pro dan MacBook Air lawas.

Butterfly Keyboad yang digunakan di MacBook Air terbaru memang dikenal punya banyak masalah. Hal inilah yang membuat banyak pihak menyayangkan Apple menggunakan keyboard baru ini dan memilih untuk menghilangkan keyboard lawas yang justru lebih baik.

via MacRumors

  Cara Dapat Token Listrik Gratis — Resmi dari PLN!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.