Apple Bekerjasama Dengan Label Musik Major demi Apple Music

Apple Music adalah layanan streaming musik dari Apple. Apple merilis layanan ini untuk bersaing dengan berbagai layanan yang sudah ada di pasaran, seperti Spotify, JOOX, dan lain sebagainya.

Kini Apple ingin memperkuat layanan Apple Music dengan resmi bekerjasama dengan berbagai label musik major, seperti Universal Music, Sony Music, dan Warner Music.

Nantinya, berbagai musisi seperti Taylor Swift, Lizzo, Adele, dan banyak lagi akan tersedia di Apple Music. Kesepakatan ini berlangsung jangka panjang selama beberapa tahun.

Ini adalah salah satu dari kelanjutan rumor yang menyebutkan bahwa Universal Music dan Warner Music sedang bernegosiasi dengan Spotify. Namun mereka malah menjalin kesepakatan dengan Apple.

Menurut Eddy Cue, salah satu eksekutif Apple, kini Apple Music punya 60 juta pelanggan di seluruh dunia. Angka tersebut memang cukup bagus meskipun masih kalah dari Spotify.

via 9to5mac

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.