Apple Siapkan MacBook Pro dan MacBook Air dengan Scissor Keyboard

Apple sukses merilis MacBook Pro 16 inch dengan perubahan besar pada keyboardnya. Ya, peralihan dari Butterfly Keyboard ke Magic Keyboard banyak menuai pujian dari banyak kalangan, khususnya para profesional.

Kini Apple diprediksi akan merilis produk MacBook Pro dan MacBook Air lain dengan keyboard yang sama, yaitu Magic Keyboard. MacBook baru ini diprediksi akan dirilis pada kuartal 2 tahun 2020 mendatang.

Magic Keyboard ini mengusung desain Scissor Keyboard yang mirip dengan keyboard MacBook lawas. Apple memodifikasinya dan mengklaim bahwa Magic Keyboard ini lebih baik dari Butterfly Keyboard, baik dari segi kenyamanan maupun dari kekuatannya.

Rumornya Apple dalam waktu dekat akan merilis MacBook Pro dengan bentang layar baru, yaitu mencapai 14.1 inch untuk menggantikan MacBook Pro 13.3 inch yang sudah beredar di pasaran saat ini.

Untuk MacBook Air sendiri Apple diprediksi masih akan mengusung bentang layar 13.3 inch yang sama dengan MacBook Air saat ini. Hal ini tentu unik, dan lebih bisa membedakan manfaat dari memilih produk MacBook Pro.

via The Verge

  5 Gadget Favorit Bulan Ini, Mulai dari 290 Ribuan!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.