Microsoft Authenticator for iOS Terbaru Punya 3 Fitur Penting

Microsoft resmi merilis catatan mengenai update baru aplikasi Microsoft Authenticator versi beta untuk para pengguna perangkat iOS.

Dalam catatan tersebut, Microsoft Authenticator versi beta akan punya 3 fitur baru yang cukup penting dan juga sudah cukup lama dinantikan oleh para pengguna.

Pertama, pengguna kini bisa mengganti password akun pribadi Microsoft Authenticator. Sebelumnya password akun pengguna pribadi belum bisa diedit langsung dari Microsoft Authenticator for iOS.

Selanjutnya, Microsoft Authenticator mampu membuat para pengguna untuk bisa memperbarui informasi mengenai keamanan akun milik mereka.

Fitur baru yang terakhir adalah kini para pengguna akan bisa melihat aktivitas yang dilakukan oleh akun pribadi mereka dalam setiap layanan milik Microsoft.

Uniknya adalah bahwa semua fitur-fitur baru tersebut saat ini hanya dapat dinikmati oleh pengguna iPhone, iPad, dan iPod Touch saja dan belum tersedia di platform lain seperti Android.

Meskipun begitu, versi yang dimaksud ini adalah masih dalam tahap Beta dan belum dirilis secara resmi ke publik. Pengguna harus masih menunggu beberapa saat sebelum resmi dirilis ke publik.

via Windows Central

  Cara Dapat Token Listrik Gratis — Resmi dari PLN!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.