Mark Gurman dari Bloombergs, melaporkan ada dua veteran yang akan mengakhiri karirnya di Apple. Tak tanggung-tanggung, dua veteran tersebut menjabat sebagai Operation Executive iPhone yang dipindah ke divisi AR dan vice president (VP) yang bertugas dalam merancang desain iPhone.

via Fortune

“Nick Forlenza, vice president dari desain manufaktur telah pensiun dari Apple, sedangkan Duco Pasmooji, wakil presiden yang mengerjakan operasi sedang berdiskusi untuk keluar dalam waktu dekat, kata orang yang berurusan dengan perpindahan. Pasmooji meninggalkan tim operasi lebih dari setahun yang lalu, setelah itu dia berperan melaporkan ke kepala AR perusahaan, kata seseorang yang tidak mau disubut namanya tersebut.”

Berdasarkan laporan, Forlenza telah bekerja di bawah Sabih Kahn, Senior VP dari operasi sebagai eksekutif yang bertugas di desain manufaktur. Forlenza memimpin tim dari rantai pemasok dan bertanggung jawab untuk proses produksi global dan perlengkapannya.

Pasmooji membantu memimpin operasi produksi untuk iPhone selama bertahun-tahun, tapi baru setahun ini dipindah ke divisi AR. Berdasarkan sumber dari Gurman, pemindahan tersebut adalah karena alasan personal, bukan karena adanya kasus virus korona yang mengganggu rantai pemasok.

Apple memiliki 100 VP atau wakil presiden yang membantu Tim Cook dan tim eksekutif senior. Dari 100 orang tak ada satupun yang dianggap tidak penting. Semunya memegang tanggung jawab yang besar untuk menjalankan perusahaan sekelas Apple.

via MacRumors

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.