Google Earth versi Web Ternyata Tidak Support Safari

Google baru saja merilis Google Earth versi web ke luar web browser Google Chrome. Dengan demikian, para pengguna web browser lain seperti Firefox, Opera, dan Edge. Sayangnya, Google Earth masih belum mendukung Safari.

Safari adalah web browser buatan Apple yang menggunakan WebKit sebagai web browser engine. Berbagai web browser dulunya juga menggunakan WebKit, namun beralih ke Blink setelah Google mengembangkan Blink dari WebKit.

Tak heran jika dukungan berbagai fitur di Safari memang kerap tertinggal dibandingkan dengan yang lainnya. Salah satunya ya dukungan Google Earth yang satu ini.

Meskipun para pengguna Mac bisa menggunakan Google Chrome, namun pengguna iPhone dan iPad tak akan bisa menggunakan Google Earth ini karena semua web browser versi iOS diwajibkan menggunakan WebKit oleh Apple.

Untungnya para pengguna iPhone dan iPad bisa menggunakan aplikasi native iOS Google Earth yang bisa mereka unduh secara gratis di App Store.

via MacRumors

  Cara Dapat Token Listrik Gratis — Resmi dari PLN!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.