Sejak dirilis, Mac Pro telah menjadi bahan lelucon karena begitu banyaknya aksesoris yang mahal, seperti contohnya tambahan roda seharga $400 atau hampir 6 juta rupiah.

Seperti yang disampaikan MKBHD pada reviewnya, roda super mahal itu ternyata tidak memiliki mekanisme kunci, yang mungkin bisa menjadi masalah jika menaruh Mac Pro di meja atau lantai yang licin.

Dalam video demonstrasinya MKBHD menunjukkan Mac Pro bergulir bebas di lantai yang licin karena tidak adanya pengunci roda. Tentu video tersebut tidak disia-siakan oleh JonyIveParody untuk menambahkan lelucon khasnya.

Saat ini bersyukurlah karena roda ini hanyalah opsi tambahan, jadi kamu bisa terbebas dari aksesoris merepotkan yang tidak sempurna ini. Bagi beberapa orang roda ini mungkin berguna, namun ayolah, 6 juta untuk roda yang tidak ada kuncinya, crazy rich-pun pasti mikir-mikir lagi. Lebih baik memesan sendiri aksesoris serupa yang sama fungsinya tapi lebih lengkap fiturnya.

via Mac Rumors

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.