Apple Buat Riset AirPods Pro Sebagai Alat Bantu Dengar

AirPods Pro adalah versi yang lebih tinggi dari AirPods biasa. Fitur unggulan dari AirPods Pro ini adalah fitur Active Noise Cancellation dan juga fitur tahan air.

Meskipun ditujukan untuk kebutuhan musik, ternyata Apple tengah menggunakan AirPods Pro sebagai media penelitian. Hal tersebut ternyata muncul pada update aplikasi Apple Research.

Apple Research sendiri adalah inisiasi Apple dalam melakukan penelitian dengan cara mengumpulkan berbagai data yang diperoleh melalui konsumennya.

Para partisipan bergabung secara sukarela dan mengerti sepenuhnya bahwa mereka akan menyerahkan datanya yang diperoleh dari Apple Watch dan iPhone untuk digunakan dalam analisis yang dilakukan Apple.

AirPods Pro punya fitur Transparancy Mode untuk membantu pengguna dalam mendengarkan lingkungan sekitar. AirPods juga memiliki sensor eksternal yang dapat dimanfaatkan untuk mengukur kebisingan lingkungan.

via MacRumors

  Cara Dapat Token Listrik Gratis — Resmi dari PLN!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.