Powerbook Dengan Tanda Tangan Steve Jobs Dilelang

Powerbook adalah sebuah produk Apple yang dirilis pada era sebelum adanya produk MacBook. Kala itu Apple masih menggunakan prosesor PowerPC yang merupakan produk kerjasama Apple, IBM, dan Motorola.

Kini ditemukan sebuah Powerbook kuno dengan kondisi yang masih bagus. Produk tersebut adalah PowerBook 190cs. Produk ini semakin spesial karena di bagian bodinya terdapat tanda tangan Steve Jobs.

Usut punya usut, produk ini adalah produk yang dibeli oleh Steve Jobs untuk digunakan oleh salah satu karyawannya di Pixar yang sedang mengejakan A Bug’s Life.

Steve Jobs sendiri baru kembali ke Apple pada tahun 1997. Itu artinya Steve Jobs membeli Powerbook tersebut ketika dirinya masih belum kembali ke Apple.

RR Auctions kini resmi melelang produk Apple yang rilis pada pertengahan 1990-an tersebut lengkap dengan tanda tangan Steve Jobs. RR Auctions juga akan menjual komputer Apple-1.

PowerBook 190cs ini dilelang dengan harga pembukaan $1.000. Tentu saja produk ini akan semakin mahal mengingat begitu spesialnya produk ini.

via Cult of Mac

  JANGAN ANGGAP REMEH HAPE INI..!!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.