Home iPhone Fitur Baru iOS 10 Developer Beta 5

Fitur Baru iOS 10 Developer Beta 5

Fitur Baru iOS 10 Developer Beta 5

Apple sudah merilis versi baru dari iOS 10 Developer beta 5, Public beta 4, dan macOS Sierra Developer Beta 5. Versi baru ini lebih banyak menghadirkan perbaikan di sisi kinerja dan stabilitas sistem. Meskipun demikian, versi Beta 5 untuk iOS 10 ini mendapatkan sedikit penambahan fitur baru.

Beberapa fitur baru di antaranya adalah adanya suara locksound yang baru, suara klik keyboard yang lebih keras, dan widget bertema gelap untuk aplikasi pihak ketiga. Hal ini sepertinya mengindikasikan bahwa Apple akan segera merilis kemampuan untuk aplikasi pihak ketiga menggunakan tampilan gelap.

Untuk lebih lengkapnya, sebuah video yang dilansir dariĀ 9to5Mac menunjukkan bahwa setidaknya ada lima fitur baru yang akan hadir di iOS 10 Developer Beta 5 ini.

Apple sepertinya masih akan terus menanamkan berbagai fitur baru ke iOS 10. Tampilan gelap di iOS 10 tidak ada dalam presentasi WWDC tahun ini. Jika tampilan gelap benar-benar akan diimplementasikan di iOS 10, maka kemungkinan juga Apple masih akan menambahkan beberapa fitur lainnya yang tidak dipresentasikan saat WWDC tahun ini.

Bagaimana? Sudah tidak sabar dengan iOS 10?

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong