MacBook Pro Baru Siap Gunakan Prosesor Intel Generasi 10

Intel sudah memperkenalkan prosesor baru generasi ke- 10. Beberapa komputer disebutkan sudah siap untuk mengadopsinya. Apple tentu saja tak mau ketinggalan dalam mengadopsi prosesor Intel terbaru tersebut.

MacBook Pro terbaru yang akan dirilis pada tahun 2020 ini tentu diprediksi akan hadir dengan membawa prosesor Intel generasi 10 terbaru, yaitu Ice Lake.

Dalam sebuah screen shot yang ditemukan oleh rogame menunjukkan bahwa Apple tengah meyiapkan MacBook Pro 13 inci dengan membawa prosesor Intel generasi 10, i7-1068NG7 Ice Lake.

Prosesor tersebut akan punya kecepatan dasar 2.3 Ghz dan mendukung teknologi Turbo Boost hingga 4.1 GHz. MacBook Pro yang belum diketahui modelnya ini juga diprediksi mendukung RAM sebesar 32 GB dan 2 TB SSD.

Potongan benchmark tersebut membandingkan antara performa Intel i5-8279U yang disematkan pada MacBook Pro 13 inci 2019 dengan Intel i7-1068NG7.

MacBook Pro dengan prosesor Intel generasi 10 diklaim akan membawa peningkatan kecepatan hingga 12 persen bila dibandingkan dengan generasi ke-8. Untuk GPU, MacBook Pro dengan Intel generasi 10 memiliki performa 30 persen lebih cepat.

MacBook dengan Intel generasi ke-10 ini juga dikabarkan akan membawa keyboard baru yang sama persis dengan MacBook Pro 16 inch.

via Techradar

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.