Update Anyar Adobe Photoshop for iPad Bawa Fitur Menarik

Adobe Photoshop adalah salah satu program populer di kalangan profesional yang bekerja di industri kreatif, khususnya editing foto. Popularitas Adobe Photoshop dimulai ketika untuk pertama kalinya dirilis pada Februari 1990.

Bahkan di rilis pertamanya tersebut, Adobe hanya merilis Adobe Photoshop ke komputer Macintosh buatan Apple saja. Di bulan Februari ini, Adobe Photoshop tepat berusia 30 tahun.

Untuk merayakan 30 tahun tersebut, Adobe merilis update baru Adobe Photoshop for iPad dengan berbagai fitur baru yang menarik. Yang paling dinanti tentus aja Object Selection.

Object Selection bekerja menggunakan Adobe AI dan Machine Learning, mampu menyeleksi obyek dengan lebih cepat. Fitur ini sudah hadir untuk versi desktop pada November 2019 kemarin dan kini telah dirilis untuk versi iPad.

Fitur kedua adalah fitur yang memungkinan pengguna iPad untuk mengatur tipe layer, karakter, hingga pilihan font lainnya. Fitur ini juga cukup populer di versi desktop.

Adobe Photoshop for iPad memang bisa dibilang Adobe Photoshop versi Desktop yang diporting ke iPad. Tak heran jika banyak orang yang menantikan kehadiran Photoshop for iPad ini.

Meskipun begitu tidak semua fitur di versi desktop akan langsung tersedia di versi iPad. Penambahan fitur baru sedikit demi sedikit akan diberikan oleh Adobe melalui update aplikasi di App Store.

via 9to5mac

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.