Operator Ini Bocorkan iPhone 9 dan Sudah Buka Pre-Order

Rumor kehadiran iPhone super murah di Maret 2020 ini memang sudah beredar sejak beberapa bulan yang lalu. Hanya saja, masih belum jelas iPhone apakah yang akan dirilis oleh Apple tersebut.

Ada yang mengatakan bahwa iPhone tersebut akan diberi nama iPhone SE 2. Namun ada juga yang mengatakan bahwa iPhone tersebut akan diberi nama iPhone 9.

Nah kali ini Korea Telecom (KT), salah satu operator di Korea Selatan secara mengejutkan telah memasang pengumuman telah membuka pre order iPhone 9.

Ada beberapa hal yang menarik untuk disimak. Pertama tentu saja nama iPhone tersebut. Ya, KT mengonfirmasi bahwa iPhone super murah tersebut akan diberi nama iPhone 9.

Kedua adalah pre-order yang sudah dibuka menandakan produk ini akan segera dirilis. Rumor mengatakan bahwa produk ini baru akan diperkenalkan pada Maret 2020. Apakah iPhone 9 akan dirilis lebih cepat?

Meskipun begitu, tak ada informasi yang jelas mengenai harga iPhone 9 ini. Namun rumor saat ini mengatakan bahwa iPhone 9 akan dijual mulai dari $399.

via MySmartPricePhoneArenaBGR

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.