iPhone Jadi Smartphone Premium dengan Penjualan Terbaik di India

Seperti yang kita tahu, pangsa pasar iPhone di India memang terbilang kecil. Hal ini karena para warga India lebih senang membeli smartphone yang dibanderol dengan harga lebih murah dan menawarkan fitur yang mumpuni.

Namun hal ini terhitung pangsa pasar iPhone secara keseluruhan di berbagai kelas atau segmen pasar. Untuk kelas premium atau kelas papan atas, ternyata pangsa pasar iPhone cukup tinggi. 

Tak cuma itu, akhir-akhir ini penjualan iPhone XR terbilang tinggi. Hal ini membuat iPhone XR menjadi smartphone premium dengan penjualan terbaik di seluruh India. 

iPhone 11, penerus iPhone XR ternyata juga mengalami nasib yang sama. Ya, penjualan iPhone 11 di India di segmen kelas papan atas ternyata cukup bagus.

Hal ini berdasarkan dari catatan Counterpoint Research. Counterpoint Research mencatat bahwa distribusi iPhone pada 2019 di India tumbuh sekitar 41 persen dari tahun lalu.

Counterpoint memprediksi pangsa pasar Apple akan mengalmai pertumbuhan lebih pesat pada 2020 karena iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max.

via 9to5mac

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.