Promosi Apple TV+ Saat Ini Dinilai Masih Belum Maksimal

Apple resmi memberikan penawaran unik untuk mereka yang membeli produk Apple baru, baik itu iPhone, iPad, Mac, dan lain sebagainya. Penawaran tersebut adalah langganan 1 tahun gratis Apple TV+.

Layanan Apple TV+ adalah layanan streaming konten video yang sangat mirip dengan Netflix, Hulu, HOOQ, dan lain sebagainya. Apple menawarkan beragam konten original yang beda dari layanan lainnya.

Penawaran tersebut sebenarnya sangat menarik. biaya berlangganan Apple TV+ mencapai Rp 69 ribu per bulan, dan Rp 828 ribu per tahun untuk langganan tahunan.

Namun siapa sangka ternyata hanya ada sedikit dari para konsumen yang melakukan klaim penawaran gratis Apple TV+ selama 1 tahun tersebut. 

Analis dari Bernstein, Toni Sacconaghi mengatakan bahwa hanya 10 persen dari total pembeli yang melakukan klaim atas penawaran Apple tersebut.

Apple TV+ dianggap sebagai layanan yang kurang menarik. Bisa jadi karena sosialisasi dan promosi yang dilakukan oleh Apple juga kurang mampu menarik minat para pengguna.

via iMore

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.