iPhone 2021 Hadir Dengan Tombol Power Terintegrasi Touch ID?

Rumor mengenai iPhone yang punya Face ID dan Touch ID memang selalu hadir. Hanya saja, tak pernah ada yang menyatakan secara pasti bagaimana implementasi dari kedua fitur otentikasi biometrik dari Apple tersebut.

Salah satu rumor paling populer adalah Apple akan menyematkan Touch ID di bawah layar. Fitur seperti ini sebenarnya bukan hal baru di dunia smartphone Android karena beberapa produsen sudah sukses melakukannya.

Kini muncul rumor baru seputar implementasi Touch ID. Ya, Touch ID diprediksi akan bisa diakses dari tombol Power iPhone alih-alih dari bawah layar apalagi dari tombol Home seperti iPhone pada umumnya.

Ming-Chi Kuo menyebut Touch ID akan hadir pada iPhone 2021 dengan integrasi Touch ID pada tombol power di sisi samping perangkat iPhone.

Hal ini tentu saja sangat menarik mengingat Apple belum pernah menyatukan teknologi Face ID dan Touch ID di satu perangkat Apple yang sama. 

via MacRumors

  Jangan Dicoba! Wallpaper Bikin Hape Rusak..!! 🔥🔥  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.