Skor DxOMark Kamera Selfie iPhone 11 Pro Max Tak Terlalu Bagus

Kamera depan memang selama ini tak pernah mendapatkan perhatian penuh seperti kamera belakang. Jarang ada produsen smartphone yang fokus pada peningkatan fitur kamera depan.

Namun akhir-akhir ini selfie adalah salah satu fokus para produsen smartphone untuk menarik minat para calon pembeli. Apple sepertinya juga mulai masuk ke ranah tersebut.

Salah satunya adalah merilis fitur Slofie yang merupakan fitur baru di iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max. Seperti apakah sih kualitas dari kamera depan iPhone 11?

Dalam penilaian yang dilakukan oleh DxOMark, kamera selfie iPhone 11 Pro Max mendapatkan skor total sebesar 91 poin, dengan rincian 93 poin untuk foto dan 90 poin untuk video.

Meskipun terbilang cukup bagus, namun dengan hasil ini iPhone 11 Pro Max ada di urutan ke- 10 dari seluruh pesaingnya dalam daftar penilaian kamera selfie yang dilakukan DxOMark.

Model iPhone terbaik saat ini ada di belakang Samsung Galaxy Note 9 (92), Google Pixel 4 & 4 (92), Asus Zenfone 6 (98), dan Huawei nova 6 5G (100).

Menurut DxOMark, sisi paling lemah dari kemampuan foto kamera depan iPhone 11 Pro Max ada di bagian Noise dengan skor 63 poin. Kamera depan iPhone 11 Pro Max terbilang kurang bagus, baik saat digunakan di luar ruangan maupun dalam ruangan.

via 9to5mac

  21+ Fitur Tersembunyi iOS 14: Wajib Coba!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.