Apple Resmi Rilis iOS 13.3.1 dan iPad OS 13.3.1 ke Publik

Update iOS 13.3.1 dan iPadOS 13.3.1 akhirnya sudah resmi dirilis ke publik. Kamu sudah bisa mengunduh dan menginstal update ini ke perangkat iPhone, iPad, dan iPod Touch kesayangan kamu yang mendukung iOS 13.

Update ini bisa diunduh lewat pengaturan di Settings – General – Software Update. Di dalam update iOS 13.3.1 punya sejumlah perbaikan bug system dan penambahan fitur baru.

Salah satu fitur baru yang ditambahkan adalah pengaturan untuk menonaktifkan chip U1 Ultra Wideband yang ada pada semua lini iPhone 11.

Chip ini secara default membuat pengaturan Location Service di perangkat iPhone 11 series tidak bisa dimatikan secara total karena penggunaan hardware U1 Ultra Wideband.

Perbaikan bug yang lain yang dirilis di update ini adalah masalah Communication Limits, bug Deep Fusion, bug system di Mail, masalah akses kamera FaceTime, push notifications, CarPlay dan penambahan bahasa Indian English untuk HomePod.

via 9to5mac

  21+ Fitur Tersembunyi iOS 14: Wajib Coba!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.