Apple Siap Akuisisi MGM Demi Kejayaan Apple TV+

Menikmati konten secara legal dengan streaming berlangganan adalah salah satu metode alternatif paling menarik ketimbang membeli konten tersebut.

Selain harganya yang lebih murah, metode berlangganan juga membuat para pelanggan bisa mengakses lebih banyak konten dalam satu langganan saja.

Apple yang terkenal sebagai pembuat iPhone, iPad, dan Mac saja sampai harus fokus ke layanan streaming. Sebut saja Apple Music, dan kali ini Apple TV+.

Baru-baru ini Apple dikabarkan akan segera melebarkan sayapnya agar para pengguna dapat menikmati berbagai acara TV dan film melalui Apple TV+. 

Apple diprediksi akan segera mengakuisisi rumah produksi Metro Goldwyn Mayer atau lebih dikenal dengan MGM. MGM telah meproduksi berbagai acara TV dan film box office Amerika. Wall Street Journal memprediksi bahwa Apple harus mengeluarkan biaya sebesar $10 juta dollar agar bisa mengakuisisi MGM.

Beberapa tayangan original yang dapat ditonton di layanan Apple TV+ antara lain “The Morning Show”, “Dickinson”, “For All Mankind”, dan masih banyak lagi yang lainnya.

via 9to5mac

  Perang Mid-Range! vivo X50 vs Samsung Galaxy A71 vs OPPO Reno4  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.