iPhone 11 Laris Manis, Apple Minta TSMC Kebut Produksi A13

iPhone 11 ternyata mengalami kesuksesan yang luar biasa. Permintaan yang tinggi membuat Apple harus terus bisa memastikan ketersediaan stok di pasaran. Akhirnya Apple meminta TSMC untuk segera meningkatkan proses produksi dan target produksi prosesor A13. 

Apple meminta manufaktur semikonduktor asal Taiwan tersebut untuk segera meningkatkan proses produksi chip A13 karena tingginya permintaan iPhone 11 dan iPhone 11 Pro di China.

Selain itu, permintaan Apple tersebut juga dikabarkan ada hubungannya untuk proses antisipasi rilisnya iPhone 9 atau iPhone SE 2 pada semester pertama 2020 mendatang.

Seperti yang kita ketahui, Apple diprediksi akan merilis iPhone baru dengan harga super murah di kuartal 1 tahun 2020 ini. Kemungkinan besar Apple akan merilis iPhone tersebut pada bulan Maret 2020.

Meskipun dijual dengan harga murah, namun Apple tetap akan menyematkan prosesor A13 di iPhone tersebut, chip yang sama dengan yang ada di semua lini iPhone 11.

via 9to5mac

  21+ Fitur Tersembunyi iOS 14: Wajib Coba!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.