AirPods Terjual 60 Juta, Sukses Kuasai Lebih Dari Separuh Pasar

AirPods adalah salah satu aksesoris andalan Apple saat ini. Meskipun ketika pertama kali dirilis menjadi bahan olok-olokan, namun hal tersebut tak membuat minat para calon pembeli runtuh.

Nyatanya, saat ini AirPods bisa dibilang meraih kesuksesan yang luar biasa. Bahkan Apple sering dikabarkan cukup kewalahan dalam menghadapi tingginya permintaan para pembeli.

Dilansir dari Business Insider, dari laporan Strategy Analytics membeberkan fakta bahwa Apple sukses menjual 60 juta unit AirPods pada tahun 2019 kemarin. 

Hal ini membuat pertumbuhan AirPods pada tahun 2019 hampir mencapai 100 persen secara Year to Year dan sukses menguasai lebih dari 50 % pasar Wireless Headset.

AirPods Terjual 60 Juta, Sukses Kuasai Lebih Dari Separuh Pasar

Kehadiran AirPods Pro membuat minat konsumen pada AirPods meningkat. Strategy Analytics memprediksi pendapatan Apple pada kategori wearable device akan terus meningkat.

Hal ini cukup bagus mengingat penjualan iPhone yang akhir-akhir ini sering dikabarkan menurun. Apple bisa menutup celah tersebut dengan kesuksesan penjualan AirPods.

via Business Insider

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.