CES 2020, Samsung Contek Logo Face ID Milik Apple?

Consumer Electronics Show (CES) selalu menjadi ajang bagi para perusahaan-perusahaan teknologi untuk pamer produk terbaru dan rencana dalam satu tahun ke depan mereka.

Tak jarang hadir kejutan dalam CES. Tak terkecuali adalah CES 2020 yang saat ini sedang dihelat. Contohnya, Samsung yang tampilkan fitur baru di Samsung Pass yang punya logo mirip Face ID milik Apple.

CEO Divisi Elektronik Konsumen Samsung, HS Kim tampil di panggung menjelaskan layanan terbarunya, Samsung Pass. Saat menjelaskan fitur-fitur yang dimiliki Samsung Pass, muncul logo yang sangat familiar.

Ya, logo tersebut ternyata sangat mirip dengan logo Face ID milik Apple yang sudah dirilis pada tahun 2017 yang lalu. Meskipun ada beberapa detail kecil yang berbeda, namun secara umum semua orang setuju bahwa kedua logo tersebut sangat identik.

Logo Face ID milik Apple adaptasi dari dasar logo kuno pada Macintosh generasi awal. Sementara itu Samsung menyebut bahwa logo yang digunakan tersebut adalah karya Harvey Ross Bell dengan lisensi gratis.

Apakah kedua logo yang mirip ini akan membawa perseteruan di antara keduanya?

via 9to5mac

  Perang Mid-Range! vivo X50 vs Samsung Galaxy A71 vs OPPO Reno4  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.