Apple Siapkan Mac Khusus Esports Pada 2020 Mendatang?

Ajang CES 2020 sedang berlangsung, dan Intel mengumumkan akan memproduksi prosesor Intel generasi 10 seri H. Intel mengatakan bahwa prosesor tersebut akan rilis dengan target laptop. Tentu saja MacBook bisa jadi salah satu produk yang akan menggunakan Intel Core terbaru tersebut.

Intel memberikan kode prosesor tersebut dengan nama Comet Lake. Intel juga mengungkap bahwa prosesor seri H generasi 10 tersebut akan punya kecepatan di atas 5 GHz.

Sekedar informasi, MacBook Pro paling canggih dari Apple saat ini adalah MacBook Pro 16 inci dengan Intel Core i9 generasi 9 dan kecepatan 2.4 GHz dengan Turbo Boost hingga 5 GHz.

Intel Rilis Intel Core Generasi 10, Kapan Hadir ke Mac?

Sebelumnya Intel telah merilis prosesor Intel generasi 10 pada Agustus 2019 kemarin dengan memperkenalkan prosesor seri Y dan seri U yang memiliki keunggulan hemat daya.

Prosesor tersebut tentu saja akan segera disematkan pada MacBook Air terbaru yang akan datang. Diharapkan MacBook Air terbaru akan memiliki performa yang lebih baik dari sebelumnya.

Masih belum jelas kapan prosesor terbaru Intel ini akan segera diimplementasikan ke MacBook Pro terbaru. Kira-kira kapan ya?

via MacRumors

  21+ Fitur Tersembunyi iOS 14: Wajib Coba!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.