iMac 2006 Bisa Dipesan di Apple Store Online

Sudah bukan hal baru lagi jika Apple langsung menonaktifkan penjualan suatu produk ketika penerus produk tersebut sudah dirilis. Produk lawas tersebut biasanya hanya akan bisa ditemukan di toko pihak ketiga saja.

Namu salah seorang penggemar produk Apple @DylanMcD8 secara mengejutkan menemukan produk iMac lawas keluaran tahun 2006 dan masih dijual pada laman web Apple.com.

Produk iMac 2006 ini memiliki spesifikasi layar 17 inch dan CPU Intel Core 2 Duo 1,83Ghz. iMac lawas tersebut dijual dengan harga aslinya sesuai pada saat pertama kali dirilis 13 tahun lalu yaitu $1099.

Michael Kukielka dari channel DetroitBORG mencoba untuk memesan komputer tersebut untuk menguji apakah Apple akan membatalkan pesanannya. Ternyata berselang beberapa hari, Michael Kukielka mendapatkan email dari Apple bahwa pemesanan iMac tersebut dibatalkan. 

Saat ini produk tersebut sudah tidak ada lagi karena memang ada kesalahan di situs web Apple tersebut. Jika benar masih ada iMac 2006, apakah kamu akan membelinya?

via PCMag

  Perang Mid-Range! vivo X50 vs Samsung Galaxy A71 vs OPPO Reno4  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.