Radiasi iPhone Masih Dalam Kategori Aman Setelah Uji Ulang

Apple diketahui sedang menciptakan sebuah tim untuk membuat teknologi baru. Tim tersebut akan bertanggung jawab untuk mengembangkan sebuah teknologi data internet yang menggunakan satelit.

Teknologi ini nantinya akan bisa mengirimkan data internet kepada pengguna tanpa perlu menggunakan jaringan yang berasal dari provider internet.

Dilansir dariĀ Bloomberg, ada puluhan ahli yang terlibat dalam bidang luar angkasa, satelit, dan antena. Target dari proyek ini adalah lima tahun mendatang teknologi ini akan bisa digunakan.

CEO Apple, Tim Cook sedang mempertimbangkan proyek yang masih dalam tahap awal ini. Beberapa mengabarkan bahwa Tim Cook akan menjadikan proyek ini sebagai salah satu prioritas di masa depan.

Apple berencana untuk menciptakan layanan internet langsung pada para pengguna produk Apple tanpa perlu lagi menggunakan layanan dari operator seluler untuk menyediakan data internet.

via Bloomberg

  5 Gadget Favorit Bulan Ini, Mulai dari 290 Ribuan!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.