AirPods Pro Muncul di POSTEL, Kapan Dirilis di Indonesia?

Buat kamu para pengguna AirPods 2 dan AirPods Pro, ada kabar baik untukmu. Ya, Apple hari ini resmi merilis update firmware baru untuk produk aksesoris headset wireless baru Apple tersebut.

Apple bahkan sangat menyarankan agar para pengguna AirPods 2 dan AirPods Pro untuk segera melakukan dowload dan install update firmware baru tersebut.

Sebelumnya AirPods Pro menggunakan firmware versi 2B588 dan AirPods 2 firmware versi 2A364. Dengan update baru yang dirilis untuk kedua perangkat tersebut, kini keduanya sama-sama menggunakan versi firmware yang sama.

Hanya saja Apple tidak merilis informasi rinci mengenai update AirPods ini. Apple diprediksi hanya merilis perbaikan bug dan juga peningkatan sistem saja. Meskipun begitu, update ini termasuk sangat disarankan.

Pengguna bisa melakukan update firmware pada AirPods 2 dan juga AirPods Pro dari menu General -> About -> AirPods pada iPhone yang tersambung ke AirPods.

via Macworld

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.