AirPods Pro Muncul di POSTEL, Kapan Dirilis di Indonesia?

iPod adalah salah satu perangkat penting yang membawa Apple meraih puncak kejayaan sebelum hadirnya iPhone. Bahkan dalam tahun 2007 yang lalu iPod mencetak rekor menjualan yang mencapai $4 miliar.

Meskipun semua fungsi iPod sudah ada di iPhone, namun Apple tetap menjual aksesoris dan perangkat pendukung lain yang bisa menarik para pengguna untuk membeli.

Nah aksesoris paling laris saat ini adalah AirPods. Bahkan penjualan AirPods saat ini sudah meraih pendapatan lebih dari $4 miliar. Itu artinya pendapatan AirPods berhasil lampaui rekor iPod.

Kategori Wearable Device memang semakin menjadi fokus Apple akhir-akhir ini. Bahkan diprediksi kategori ini akan dapat mengungguli kontribusi pendapatan dari penjualan Mac dan iPad.

Apalagi Apple baru saja merilis AirPods Pro, produk AirPods baru yang punya beragam fitur menarik. Salah satunya adalah Noise Cancelling, yang merupakan fitur paling dinantikan oleh para pengguna.

via 9to5mac

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.