Apple Watch Kembali Selamatkan Pengguna di Tengah Laut

Lagi, ada kabar baru mengenai Apple Watch yang berhasil membantu menyelamatkan para penggunanya. Kali ini pengguna yang diselamatkan tersebut sedang bermain kayak di pantai dan meminta bantuan.

Peristiwa terjadi saat dua orang turis sedang bermain kayak di pantai Ocean Park San Juan, Puerto Rico. Mereka ternyata mengabaikan peringatan cuaca buruk dan disarankan untuk tidak pergi ke tengah laut.

Alhasil, saat berada di tengah laut mereka dihantam ombak besar. Ombak ini berasal dari cuaca buruk yang sedang terjadi. Kayak milik mereka karam dan mereka terombang ambing di laut.

Beruntunglah mereka karena salah satu dari mereka memakai Apple Watch dan langsung menggunakan fitur Emergency SOS. Para penjaga pantai yang dapat sinyal tersebut segera bertindak.

Austin Hornbruch, petugas yang terlibat dalam penyelamatan tersebut mengatakan bahwa dua orang turis tersebut beruntung bisa diselamatkan. Apalagi keduanya tidak menggunakan jaket keamanan.

via iMore

  5 Gadget Favorit Bulan Ini, Mulai dari 290 Ribuan!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.