Apple Akan Rilis 4 Model iPhone 12 pada 2020 Mendatang

Selama ini Apple hanya merilis iPhone sekali dalam setahun, yaitu setiap akhir tahun. Apple memanfaatkan momen musim liburan agar bisa meningkatkan penjualan iPhone ketika untuk pertama kali dirilis ke pasaran.

Salah satu imbasnya adalah penjualan iPhone yang sering sekali menurun ketika menjelang perilisan iPhone baru. Apalagi para pengguna sudah hafal bahwa di sekitar bulan September atau Oktober, Apple memperkenalkan iPhone baru.

Namun hal ini sepertinya akan segera berubah. Pasalnya seperti yang dilansir dariĀ CNBC, Apple bisa jadi akan merilis iPhone dua kali dalam setahun. Hanya saja, hal ini baru akan terjadi pada tahun 2021 mendatang.

Prediksi ini dibeberkan oleh analis perusahaan keuangan populer, J.P. Morgan. Samik Chatterjee, sang analis mengatakan jika Apple bisa jadi akan merilis empat buah iPhone 2020 dan akan merilis iPhone pada semester 1 dan semester 2 pada 2021 mendatang.

Apple kemungkinan akan merilis iPhone murah untuk kelas menengah ke bawah pada semester pertama dan iPhone flagship pada semester kedua.

Strategi ini mirip dengan yang dilakukan Samsung yang merilis Galaxy S pada musim semi (semester pertama) dan Galaxy Note dengan spesifikasi lebih tinggi pada semester kedua.

via CNBC

  Upgrade Perlengkapan YouTube di 2020..!!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.