Apple Resmi Rilis MacBook Pro 16 Inch Baru

Apple baru saja merilis MacBook Pro 16 inch ke pasaran. Produk baru tersebut mengusung bentang layar baru yang mencapai 16 inch. Selain itu, Apple membekali MacBook Pro baru tersebut dengan keyboard baru yang diklaim lebih baik dari sebelumnya.

Kini Apple diisukan akan merilis MacBook Pro baru dengan teknologi layar baru, yaitu Mini-LED display. Teknologi ini juga kabarnya akan segera dibawa ke iPad oleh Apple di seri terbaru iPad Pro yang akan datang.

Dilansir dariĀ MacRumors, analis terkenal Ming-Chi Kuo mengatakan bahwa MacBook Pro 16 inch baru akan dirilis pada akhir tahun 2020 mendatang dan akan membawa teknologi Mini-LED display pertama ke komputer Mac.

Apple juga akan merilis iPad Pro baru pada kuartal 3 tahun 2020 mendatang dengan fitur baru Mini-LED display. Fitur baru lainnya yang menarik untuk dinnatikan adalah chip A14X yang jelas jauh lebih baik dari sebelumnya.

Dalam sebuah catatan dari TF International Securities, Kuo mengatakan bahwa Mini-LED display akan meningkatan kualitas layar. Seperti yang kita tahu, kualitas layar dari produk Apple saat ini sudah sangat bagus, bagaimana jadinya jika sudah menggunakan teknologi Mini-LED display.

via MacRumors

  Upgrade Perlengkapan YouTube di 2020..!!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.