Apple Resmi Rilis MacBook Pro 16 Inch Baru

Apple resmi merilis MacBook Pro 16 inch ke pasaran. Hanya saja, produk tersebut masih belum dirilis resmi di Indonesia. Buat kamu yang menantikan produk ini dijual di Indonesia, jangan khawatir karena MacBook Pro 16 inch sudah terdaftar di POSTEL.

Menurut pengalaman yang sudah-sudah, MacBook yang muncul di laman POSTEL sudah hampir bisa dipastikan akan masuk ke Indonesia dalam waktu yang tidak lama lagi. 

Bisa jadi pada Januari 2020 mendatang, MacBook Pro 16 inch sudah resmi dirilis di Indonesia. Penantian laptop Mac tercanggih dari Apple ini akan segera berakhir.

Komputer desktop tercanggih Apple, yaitu Mac Pro juga muncul di POSTEL. Hal ini unik sebab Mac Pro juga belum dirilis ke publik, namun sudah muncul duluan di POSTEL.

Selain MacBook Pro 16 inch dan Mac Pro, ternyata aksesoris lain dari Apple juga masuk ke laman POSTEL. Aksesoris tersebut adalah headphone Beats Solo Pro. 

Beats Solo Pro adalah Beats Solo pertama yang dirilis dengan fitur Active Noise Cancellation. Dengan demikian, Beats Solo Pro akan bisa digunakan dengan lebih nyaman di kondisi yang banyak suara di sekitar.

Produk mana yang jadi favoritmu?

via POSTEL

  Upgrade Perlengkapan YouTube di 2020..!!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.