Biaya Produksi iPhone 11 Pro Max Cuma 45 Persen dari Harga Jual

Salah satu fitur baru yang diprediksi akan disematkan di iPhone 12 atau iPhone terbaru pada tahun 2020 mendatang adalah teknologi 5G. Teknologi baru ini memungkinkan sambungan ke internet yang lebih cepat.

Bahkan Apple diprediksi akan bisa merebut posisi atas di pasaran sebagai smartphone kelas atas dengan teknologi 5G. Dengan begitu, Apple tentu saja harus mempersiapkan diri untuk bisa memenuhi kebutuhan pasar.

Apple dikabarkan sudah meminta para rekanan dan manufaktur untuk bisa memproduksi iPhone dengan teknologi 5G tersebut lebih dari 100 juta unit untuk mengantisipasi permintaan pasar yang sangat besar.

Ternyata bukan itu saja. Apple juga diprediksi akan menyematkan sensor 3D baru pada satu buah lensa kamera tambahan yang membuat banyak orang penasaran dengan teknologi baru yang dibawa Apple ini.

Target ini tentu saja lebih tinggi dari target penjualan iPhone 11, iPhone terbaru yang baru saja dirilis pada bulan September 2019 kemarin.

Apple mematok target iPhone 11 terjual sebanyak 80 juta unit. Dengan demikian, target iPhone di tahun depan akan meningkat sekitar 20 juta unit.

via GSMArena

  5 Gadget Favorit Bulan Ini, Mulai dari 290 Ribuan!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.