Adobe Mulai Benahi Bug Adobe Photoshop for iPad

Adobe resmi merilis aplikasi Adobe Photoshop for iPad. Aplikasi ini bukanlah aplikasi versi sederhana dari Adobe Photoshop yang selama ini sering kita lihat di perangkat mobile, tetapi sebuah aplikasi yang punya fitur sama dengan versi desktop atau laptop.

Yang berbeda dari Adobe Photoshop for iPad ini adalah tampilannya yang disesuaikan dengan iPad dan akses layar sentuh. Selain itu, belum semua fiturnya diriis. Beragam fitur lainnya akan dirilis secara bertahap di update selanjutnya.

Kali ini Adobe lebih fokus kepada perbaikan bug dan peningkatan sistem dulu. Hal ini dilakukan karena beberapa pengguna mengalami masalah pada aplikasi ini.

Adobe juga akan tetap berkomitmen untuk terus meningkatkan dan memperbaiki kualitas Photoshop for iPad ini. Adobe akan senantiasa menerima masukan dan kritik dari para pengguna.

Rencananya, pada akhir tahun ini Photoshop for iPad akan punya fitur selection dengan dukungan AI yang sebelumnya juga hadir di versi desktop atau laptop.

Apakah kamu pengguna Adobe Photoshop for iPad?

via Techradar

  Cara Dapat Token Listrik Gratis — Resmi dari PLN!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.