Cortana for iOS Dapat Update, Kini Mendukung iPad

Sudah bukan rahasia lagi jika Microsoft merancang Cortana agar bisa bersaing dengan asisten pribadi lainnya seperti Siri. Hanya saja, perjuangan Microsoft tersebut tak mudah karena pasar kurang begitu menerima Cortana.

Dilansir dari Engadget, pada 31 Januari 2020 mendatang layanan Cortana akan mulai dimatikan di Australia, Kanada, dan Inggris. Tak cuma Cortana for iOS saja, tetapi juga Cortana for Android juga akan dimatikan.

Selain ketiga negara tersebut, beberapa negara yang juga sudah masuk rencana akan dimatikan layanan Cortananya adalah Tiongkok, India, Meksiko, Jerman, dan Spanyol.

Sayangnya sampai saat ini belum ada penjelasan lebih lanjut dari Microsoft tentang alasan mematikan layanan Cortana di beberapa negara ini. Aplikasi Cortana di Microsoft Launcher juga akan dimatikan.

Microsoft hanya mengatakan bahwa mereka akan memintahakan Cortana ke dalam Microsoft 365 dan fokus pada Windows saja. Bagaimana denganmu? Apakah kamu pengguna Cortana di iPhone dan iPad?

via The Verge

  Aksesoris Gadget Murah Tapi Bagus..!!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.