Goldman Sachs Kucurkan $350 Untuk Satu Apple Card

Apple Card adalah layanan kartu kredit yang bisa digunakan sebagai alat pembayaran oleh para pengguna dan pelanggannya. Karena merupakan layanan pembayaran, Apple tentu harus bekerjasama dengan pihak yang ahli di bidang ini.

Apple menunjuk Goldman Sachs sebagai mitra untuk merilis layanan kartu kredit Apple Card ini di Amerika Serikat. Ternyata investasi yang dilakukan oleh pihak Goldman Sachs cukup besar demi layanan ini.

Dilansir dari Bloomberg, Goldman Sachs sebagai pihak perbankan bekerja sama dengan Apple dan sudah menginvestasikan batas kredit total hingga $10 miliar.

Hanya saja, di dalam catatan tersebut tidak ada keterangan yang jelas mengenai berapa jumlah total pengguna layanan Apple Card yang ada di Amerika Serikat.

Goldman Sachs selama ini dikenal sebagai bank besar yang melayani klien dari para perusahaan atau investor besar. Kini mereka mencoba menjangkau para pelanggan atau pengguna individu lewat layanan Apple Card.

Saat ini Apple Card baru tersedia di Amerika Serikat. Tak menutup kemungkinan Apple Card akan dirilis ke luar Amerika Serikat. Kapan Apple Card dirilis di Indonesia ya?

via Bloomberg

  Duel Klasik VIVO vs OPPO..!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.