Cara Upgrade Mac dan MacBook ke macOS Catalina

Setelah resmi merilis update macOS Catalina , hari ini Apple kembali merilis macOS Catalina Supplemental Update. Update ini sedikit berbeda dengan macOS Catalina Supplemental Update yang sudah dirilis beberapa watku yang lalu.

Kali ini Apple membawa beragam perbaikan bug dan peningkatan sistem yang baru. Perbaikan yang dibawa pada versi kali ini adalah lanjutan dari macOS Catalina Supplemental Update yang kemarin dirilis.

Salah satu hal yang menjadi fokus Apple adalah perbaikan performa Mac dan MacBook ketika penyimpnana ruang kosong mulai menipis. Perbaikan lain yang dibawa adalah perbaikan masalah Setup Assistant yang kadang berhenti.

Selain masalah di komputer, update ini juga memperbaiki masalah layanan Apple seperti masalah iCloud dan juga masalah sambungan ke layanan Game Center yang ada pada Apple Arcade di macOS Catalina.

Jadi, untuk kamu yang sebelumnya sudah update ke macOS Catalina, maka sangat disarankan untuk segera download dan install update yang satu ini.

via MacRumors

  Duel Klasik VIVO vs OPPO..!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.