Update macOS Catalina Mungkin DirIlis Pada 4 Oktober

Apple hari ini merilis update macOS Catalina 10.15.1 Beta 2 ke para pengembang yang terdaftar ke program Apple Developer. Buat kamu yang sudah mengunduh dan menginstal macOS Catalina 10.15.1 Beta, kamu sangat disarankan untuk download dan install update baru ini.

Seperti biasa, update ini fokus ke perbaikan bug dan peningkatan sistem. Sejauh ini tidak ada fitur baru yang dirilis ke komputer Mac maupun MacBook.

Beberapa fitur baru yang dirilis di update ini adalah dukungan baru untuk arsitektur AMD Navi RDNA eGPU. Selain itu, update ini juga kabarnya memperbarui beberapa bug di aplikasi Photos.

Buat kamu pengguna Mac yang tidak terdaftar ke program Apple Developer, kamu sebaiknya tak perlu mengunduh update yang satu ini.

Hal ini karena update Beta biasanya belum stabil dan masih mengandung bug yang tidak diharapkan. Pengguna biasa sebaiknya install versi publik yang resmi dirilis oleh Apple.

via MacRumors

  Instagram Jahat! Nasib SMS di Ujung Tanduk..  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.