RESMI! Apple Rilis Update macOS Catalina ke Publik

Setelah ditunggu-tunggu, akhirnya update macOS Catalina resmi dirilis ke publik. Dengan demikian, para pengguna Mac dan MacBook di seluruh dunia sudah bisa menggunakan update sistem operasi komputer Mac terbaru tersebut.

Untuk pengguna Mac dan MacBook, kamu bisa masuk ke System Preference -> Update Software dan cek apakah update macOS Catalina sudah ada di sana.

Untuk kamu yang ingin tahu apa saja fitur baru macOS Catalina, kamu bisa cek selengkapnya di artikel ini. Baca -> 21+ Fitur Baru macOS Catalina yang Wajib Kamu Tahu.

Update macOS Catalina ini membawa beberapa perubahan. Salah satu yang paling terasa adalah dihilangkannya iTunes dan dipecah menjadi tiga aplikasi terpisah, yaitu Apple Music, Apple Podcast, dan Apple TV.

Apple juga mengharuskan beragam aplikasi yang berjalan di macOS Catalina harus sudah menggunakan arsitektur 64-bit. Jika masih menggunakan arsitektur 32-bit, maka perangkat lunak tidak akan bisa berjalan di Mac.

Bagaimana? Kamu sudah update ke macOS Catalina terbaru?

  Review vivo S1 Pro — Apa yang Baru..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.