iPhone 11 Tampil di POSTEL, Kapan Dirilis di Indonesia

Apple sejak dulu hanya menjual produk Apple secara resmi di Indonesia melalui Apple Authorized Reseller atau Apple Premium Reseller. Mereka adalah toko pihak ketiga, non-Apple, namun bekerja sama resmi dengan Apple.

Karena dari pihak ketiga, maka sudah bukan hal aneh lagi jika beragam produk terbaru Apple selalu telat masuk ke Indonesia. Salah satu contohnya adalah lini iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max.

Setiap produk seluler yang masuk ke negara ini harus mendapatkan sertifikasi dulu sebagai salah satu syarat masuk ke sini. Kali ini muncul nama produk terbaru Apple di halaman resmi POSTEL.

Ya, iPhone 11 sudah muncul di halaman POSTEL dan sudah dalam tahap pengujian. Namun seperti biasa, tak pernah ada keterangan kapan pengujian selesai dan kapan produk yang diuji bakal dirilis ke pasaran.

Namun jika mengingat pengalaman yang sudah-sudah maka iPhone terbaru biasanya dirilis resmi di Indonesia pada bulan Desember tiap tahunnya. Paling cepat biasanya antara akhir Oktober hingga pertengahan November.

Bagaimana menurutmu? Kapan iPhone 11 dirilis resmi di Indonesia?

via POSTEL

  Duel Klasik VIVO vs OPPO..!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.