Apple News+ Resmi Dirilis ke Australia dan Inggris

Layanan berlangganan berita dan majalah digital, Apple News+ akhirnya resmi dirilis ke dua negara baru. Dua negara yang akhirnya mendapatkan dukungan layanan Apple News+ tersebut adalah Australia dan Inggris. 

Apple News+ memungkinkan pengguna untuk mengakses lebih dari 150 publikasi berita dan majalah digital dengan biaya berlangganan per bulan yang cukup murah. 

Layanan ini dibanderol dengan harga £9.99 per bulan di Inggris dan $14.99 per bulan di Australia. Sementara itu biaya berlangganan Apple News+ di Amerika Serikat adalah $9.99 per bulan dan di Kanada sebesar $12.99 per bulan.

Beberapa konten berita dan majalah digital yang didukung di Inggris antara lain UK include The Times and The Sunday Times, Cosmopolitan UK, Elle UK, Esquire UK, FourFourTwo, Empire, Hello!, Cyclist dan Grazia.

Sementara itu konten berita dan majalah digital yang didukung di Australia antara lain The Australian, The Daily Telegraph, Herald Sun, The Courier Mail, The Advertiser, Vogue, Australian Women’s Health, Elle, The Australian Women’s Weekly, Harper’s Bazaar Australia, GQ, Australian Men’s Health, Delicious dan Australian Geographic.

Sayang sekali, belum ada informasi negara lain yang akan segera mendukung Apple News+ ini. Kapan Apple News+ dirilis di Indonesia secara resmi?

via MacRumors

  Instagram Jahat! Nasib SMS di Ujung Tanduk..  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.