Home iPhone Aplikasi Kamera Profesional ProCam 3 Sedang Gratis

Aplikasi Kamera Profesional ProCam 3 Sedang Gratis

Aplikasi Kamera Profesional ProCam 3 Sedang Gratis

Kamera merupakan aspek penting yang ada dalam tubuh iPhone. Kualitas kamera iPhone terkenal mampu menghasilkan gambar yang natural dan minim dengan noise. Kamu bisa mengambil gambar dengan sangat baik berkat kamera iPhone. Perbaikan demi perbaikan setiap tahun selalu membuat iPhone semakin diperhitungkan sebagai salah satu smartphone dengan kamera terbaik.

Meskipun begitu, masih ada aspek yang patut dibenahi. Aplikasi kamera bawaan di iPhone bisa dikatakan sangat jelek. Aplikasi kamera di iPhone hanya mendukung beberapa fitur standar. Meskipun desain aplikasinya sangat sederhana dan mudah digunakan, kemampuan kontrol manual dari kamera tetap diperlukan untuk menghasilkan gambar yang unik dan lebih baik.

Salah satu aplikasi kamera terbaik yang ada di iOS adalah ProCam 3. Aplikasi ini mampu memberikan beragam fungsi kontrol manual pada kamera iPhone. Yang paling umum saja sih, sebut saja ISO, Shutter speed, dan fokus. Tiga itu adalah salah satu kontrol manual paling umum yang ada di kebanyakan aplikasi premium.

Aplikasi Kamera Profesional ProCam 3 Sedang Gratis

Apple memang sengaja membuat aplikasi kamera iPhone seperti hanya “apa adanya” karena Apple ingin memberikan ruang kepada para pengembang aplikasi untuk mengisi kekosongan ini. Apple ingin para pengembang yang membuat aplikasi agar mereka bisa memanfaatkan iOS sebagai platform untuk mereka mencari penghasilan. Jadi ini memang skenario Apple bukan karena Apple tidak mampu membuat aplikasi kamera yang bagus.

Lebih keren lagi, aplikasi ProCam 3 sekarang menawarkan harga GRATIS untuk waktu terbatas. Ayo segera unduh aplikasinya. Untuk review akan kami berikan setelah beberapa hari menggunakannya.

Download ProCam 3 – Gratis

  Review Microsoft Edge di iOS & Android  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode