Apple Rilis macOS Catalina Beta 10 ke Para Pengembang

Apple siap merilis macOS Catalina versi final ke publik di bulan Oktober 2019 ini. Hanya saja Apple masih belum memberikan tanggal pasti kapan macOS Catalina dirilis ke seluruh pengguna Mac dan MacBook.

Hari ini Apple resmi merilis macOS Catalina Beta 10 ke para pengembang yang terdaftar ke program Apple Developer. Versi Beta 10 ini bisa jadi adalah versi Beta terakhir karena sudah memasuki bulan Oktober 2019.

Menurut salah satu bocoran yang sempat muncul di halaman Apple Denmark, Apple mengatakan bahwa macOS Catalina akan dirilis pada 4 Oktober 2019 mendatang. Kini bocoran tersebut sudah dihapus oleh Apple.

Apple biasanya merilis beragam platform seperti iOS, macOS, watchOS, dan tvOS di waktu yang tak jauh berbeda. Biasanya macOS terbaru dirilis telat satu minggu dari iOS terbaru.

Saat ini sudah hampir dua minggu sejak iOS 13 pertama kali dirilis ke publik. Semoga saja tidak lama lagi Apple resmi merilis macOS Catalina ke publik.

via MacRumors

  Instagram Jahat! Nasib SMS di Ujung Tanduk..  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.