Apple Akan Bikin Logo Apple di iPhone Sebagai Indikator Notifikasi?

Logo Apple adalah salah satu ikon yang memang wajib ada di setiap produk Apple. Salah satunya adalah iPhone. Meskipun begitu, apakah kamu tahu fungsi dari logo Apple selain sebagai sebuah hiasan dan simbol perusahaan?

Tidak ada, dan memang kenyataannya tidak ada fungsi dari logo Apple di setiap produk Apple. Namun dalam sebuah rumor terbaru mengatakan bahwa Apple akan membuat logo Apple di belakang iPhone memiliki fungsi penting.

Fungsi yang dimaksud adalah sebagai indikator notifikasi. Rumor tersebut pertama kali diketahui oleh Apple Insider dengan melihat paten yang diajukan Apple dengan judul “Electronic Devices with Adjustable Decoration”.

Singkatnya, teknologi tersebut akan membuat logo Apple bisa menyala ketika ada notifikasi masuk. Bahkan kabarnya lagi bukan cuma menyala biasa, tetap juga bisa berwarna-warni menyesuaikan pengaturan notifikasi.

Pada bulan Januari 2019 kemarin, Apple sudah mengajukan paten teknologi baru yang merupakan sebuah lampu indikator notifikasi pada strap Apple Watch. Nah apakah paten tersebut ada hubungannya dengan paten notifikasi di logo Apple pada iPhone?

via Apple Insider

  Instagram Jahat! Nasib SMS di Ujung Tanduk..  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.