Update macOS Catalina Mungkin DirIlis Pada 4 Oktober

Semua platform Apple saat ini sudah mendapatkan update terbaru. Mulai dari iOS, iPadOS, tvOS, dan watchOS. Hanya macOS yang belum dirilis versi terbarunya oleh Apple.

Di situs Apple sendiri, macOS Catalina hanya ditulis akan tersedia di bulan Oktober tanpa menyebut tanggal pastinya. Namun muncul satu bocoran dari situs Apple Denmark tentang kapan macOS Catalina dirilis ke publik.

Dalam situs tersebut dituliskan bahwa macOS Catalina ini akan resmi dirilis pada tanggal 4 Oktober 2019. Keterangan ini ada pada bagian Apple Arcade untuk macOS Catalina dalam bahasa Denmark.

Apple Arcade di Mac sendiri cuma akan dirilis di versi macOS Catalina. Jadi, apabila Apple Arcade untuk Mac akan dirilis pada 4 Oktober, maka macOS Catalina juga akan dirilis pada tanggal yang sama.

macOS Catalina sendiri saat ini masih dirilis dalam versi Beta. Entah apa alasan Apple belum merilisnya. Biasanya Apple merilis semua update platformnya sebelum bulan Oktober datang. Apakah mungkin masih ada bug yang belum beres di macOS Catalina?

Bagaimana menurutmu? Apakah macOS Catalina sudah siap dirilis pada pekan depan?

via 9to5mac

  Instagram Jahat! Nasib SMS di Ujung Tanduk..  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.