Apple Akan Rilis ECG ke Kanada Secepat Mungkin

Fitur ECG alias Electrocardiogram di Apple Watch memang menjadi sebuah fitur yang spesial. Hanya saja fitur ini masih terbatas di beberapa negara saja karena fitur ini memerlukan perizinan yang berbeda-beda di setiap negara.

Jadi meskipun kamu membeli Apple Watch yang memiliki fitur ECG, para pengguna belum tentu bisa menggunakannya. Salah satunya adalah di Indonesia ini. Fitur EGC belum bisa digunakan di negara ini.

Dengan dirilisnya watchOS 6, Apple mulai mengaktifkan fitur ECG ini ke negara lain. Kali ini Apple merilsi fitur ECG ini ke India. Pengguna cukup melakukan update ke watchOS 6 yang resmi dirilis beberapa hari yang lalu.

Fitur ini hanya tersedia di Apple Watch Series 4 dan juga Apple Watch Series 5 saja. Untuk pengguna Apple Watch seri sebelumnya, kamu tidak akan bisa menggunakan fitur ini karena memang tidak mendukung fitur ECG.

Sebelum ini, fitur ECG baru dirilis di beberapa negara seperti Amerika Serikat, Hong Kong, Kanada, Singapura, dan Inggris. Negara lain akan menyusul di masa mendatang.

Kira-kira kapan fitur ECG akan hadir di Indonesia ya?

via MacRumors

  Instagram Jahat! Nasib SMS di Ujung Tanduk..  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.