Home iPhone BBM Mendapatkan Beragam Fitur Baru

BBM Mendapatkan Beragam Fitur Baru

BBM Mendapatkan Beragam Fitur Baru

Sebagai sebuah layanan pesan instan, BBM bisa dikatakan sudah sangat menurun popularitasnya. Padahal dulu BBM bisa dikatakan salah satu layanan pesan instan yang sangat digemari oleh banyak kalangan khususnya bagi mereka yang mengutamakan keamanan privasi. Namun sekarang BBM sudah banyak sekali ditinggalkan oleh pengguna di dunia.

Berbeda halnya dengan Indonesia. Entah mengapa BBM masih saja diminati. Popularitas smartphone BlackBerry juga masih cukup tinggi meskipun keberadaan Android, iOS dan Windows 10 Mobile tentu saja lebih banyak dan masih mendapatkan dukungan hidup dari pembuatnya. BlackBerry pun menganggap Indonesia sebagai benteng pertahanan terakhir mereka di dunia.

Meskipun sudah merilis fitur BBM untuk perangkat iOS dan Android, BBM tetap saja tidak diminati oleh masyarakat dunia. Secara fitur, BBM juga sudah ketinggalan cukup jauh. Mulai dari aplikasi yang boros baterai, lambat, hingga beragam fitur minor namun penting seperti fitur mute dan akun dengan nomor telepon.

BBM Mendapatkan Beragam Fitur Baru

Sepetinya BBM masih belum mau menyerah. Buktinya mereka mencoba meningkatkan kualitas aplikasi mereka dengan merilis update baru yang membawa beberapa fitur baru. Selain peningkatan minor, BBM versi baru juga mendukung fitur Mute, Video Call, dan akun dengan menggunakan nomor telepon.

Fitur Mute adalah membuat suatu percakapan menjadi diam alias tanpa notifikasi. Jika kamu sering mendapatkan suatu percakapan yang sangat sering notifikasinya, maka sekarang kamu bisa menyenyapkannya secara manual.

Sekarang kamu juga bisa melakukan panggilan video ke sesama pengguna BBM. Sang lawan bicara juga harus mengunduh pembaruan sebelum bisa melakukan video call BBM. Fitur lainnya adalah obrolan grup BBM yang sudah diperbarui. Kamu bisa melakukan obrolan hingga 250 orang. Bukan cuma percakapan saja, tapi juga berbagi foto, list, kalender, dan lain sebagainya.

Nah buat kamu penggemar BBM, jangan sampai lewatkan pembaruan ini.

  Review Keyboard Logitech K480  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode