Layanan Berlangganan Game Apple Arcade Resmi Dirilis

Setelah diperkenalkan secara resmi pada tanggal 25 Maret 2019 kemarin, akhirnya Apple Arcade resmi dirilis ke publik pada 19 September 2019 kemarin.

Saat ini hanya iOS 13 yang sudah dapat layanan Apple Arcade. Itu artinya, baru pengguna iPhone dan iPod Touch saja yang sudah bisa menggunakannya. Syaratnya adalah pengguna harus update ke iOS 13 terbaru.

Sementara itu, layanan ini belum tersedia di platform lain seperti iPadOS dan macOS karena update terbaru belum dirilis resmi ke publik. iPadOS baru akan dirilis pada 24 September dan macOS Catalina baru akan dirilis pada bulan Oktober.

Apple Arcade adalah layanan berlangganan game dari Apple yang bisa digunakan di beragam platform Apple. Mulai dari iOS, iPadOS, macOS, dan tvOS.

Biaya yang harus pengguna keluarkan adalah $4.99 per bulan. Untuk regional Indonesia, harga berlangganan adalah Rp 69.000 per bulan.

Apple bekerja sama dengan banyak pengembang game di seluruh dunia, seperti Capcom, Konami, dan Annapurna, Snowman, USTWO, SEGA, dan masih banyak lagi pengembang permainan lainnya.

via Apple

  Instagram Jahat! Nasib SMS di Ujung Tanduk..  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.